Saturday, February 20, 2010

...Nur Insan...


...Nur Insan Buat Diriku...
(diri yang tak mampu menerangi insan lain, tapi cukuplah aku terangkan jiwaku dengan kasih-Mu...)


Terkaku aku melihat diluar jendela

Langit biru luas terbentang

Sang unggas berterbangan riang diangkasa

Ketenangan meresap ke dalam jiwa…

Hatiku mula bernyanyi senang…

Subhanallah ciptaan-Mu …

Alhamdulillah nikmat-Mu…

Angin…. pergilah membawa kenangan lalu…

Biar aku teguh berdiri

Biar aku tidak menangis lagi

Biar aku mengubah mimpi

Suria… sinarilah benak hatiku dengan cahayamu

Agar aku mampu menjadi nur menyuluh hidupku

Pelangi… izinkan aku menjadi sepertimu…

Agar insan2 disekelilingku bisa senang dengan kehadiranku…

Izinkan aku wahai PencIptaku, menjadi NUR INSAN buat diriku...



...Kala lara puisi tercipta,

ayat2 cinta menyentuh jiwa,

aku hanya insan pelupa.

yang sering mengharap kasih dari-Nya...

1 comment:

eizan0406 said...

kta-kata mu puitis sungguh my sis